Lomba Kelurahan, Warga Santi Terus Perindah dan Bersihkan Lingkungan

Kota Bima, Solusinewsntb.- Lomba Kelurahan tingkat Kota Bima awal Maret nanti, setiap kelurahan terus membersihkan dan perindah kelurahan masing-masing. Begitu juga dengan warga Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda.

Warga Kelurahan Santi saat Gotong royong bersihkan lingkungan. Foto: Ist

Dengan adanya lomba tersebut, Ketua RT, RW, LPM, Karang Taruna, tokoh masyarakat dan masyarakat umum di Kelurahan Santi, terus bergotong royong untuk memperindah lingkungan serta Kantor Kelurahan Santi.

Bacaan Lainnya

Lurah Santi Raman Fhitri menyampaikan, selain memperindah lingkungan yang diperlihatkan dalam lomba tersebut, juga harus memperlihatkan lingkungan yang bersih serta tingkat ketertiban masyarakat yang tinggi.

Untuk mempersiapkan itu semua, tentu kerja sama dari semua elemen masyarakat Kelurahan Santi sangat diharapkan partisipasinya, agar Santi bisa menjadi yang terbaik.

“Berkat kekompakan semua elemen, kami terus bergotong royong bersihkan lingkungan,” Ujarnya

Lurah juga meminta pada masyarakat Santi, agar tetap menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing serta menjaga ketertiban.

Menjaga kebersihan dilingkungan itu penting dan tidak harus dijaga saat lomba seperti ini saja, namun harus dijaga dan dibersihkan setiap saat.

“Mari jadikan Kelurahan Santi sebagai kelurahan yang bersih, agar kita semua bisa menjalani hidup yang sehat,” Ajaknya

#S1

 

 

Pos terkait