Jelang Ramadhan, ini Pesan Walikota Bima Saat Silaturahmi dengan Masyarakat Dara

Kota Bima, Solusinewsntb.- Pemuda dan tokoh masyarakat Kelurahan Dara, bersilaturahmi dengan Walikota Bima di kediamannya, Sabtu malam (18/3) .

Warga Kelurahan Dara saat silaturahmi dengan Walikota Bima HM Lutfi. Foto: Ist

Dalam silaturahmi itu, Walikota Bima berpesan agar semua elemen warga, terutama anak muda untuk saling bahu membahu menciptakan kondisi yang kondusif, terutama saat menjelang bulan suci ramadhan sekarang.

Bacaan Lainnya

terciptanya kondisi yang kondusif disebuah wilayah, itu tidak terlepas dari peranan para pemuda yang ada di wilayah tersebut.

“Pemuda sangat besar peranannya dalam ikut menjaga kondusifitas suatu wilayah, oleh karena itu penting bagi pemuda untuk saling memotivasi satu lain dalam menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban,” Ujarnya.

Walikota juga menyampaikan, bahwa selain ada Tugas Pokok TNI-Polri, tentu sinergitas dengan warga masyarakat, terutama pemuda sangatlah penting. Sehingga ada efek lain yang tercipta ketika kondisi wilayah tersebut aman dan nyaman.

“Kondisi lain ketika ada kondusifitas wilayah adalah adanya dampak perputaran ekonomi rakyat yang lancar tanpa ada hambatan kalau situasi keamanan suatu wilayah aman dan nyaman” katanya

Sementara itu salah satu warga Kelurahan Dara sangat senang dengan gaya kepemimpinan HM Lutfi, selain sederhana, walikota juga mudah membaur dengan masyarakatnya.

“Gaya kepemimpinan Pak Wali bagi kami sungguh sangat sederhana dan membaur dengan rakyat kecil” ungkapnya

#S1

Pos terkait