Safari Ramadhan di Woha, Bupati Bima Ajak Masyarakat Tingkatkan Syiar Islam

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bima di Kecamatan Woha, Bupati Bumi Hj. Indah Damayanti Putri mengajak masyarakat untuk meningkatkan syiar Islam, Raabu (29/3).

Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bima di Kecamatan Woha. Foto: Ist

Selain Bupati Bima, dalam Safari Ramadhan itu juga hadir Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer, Kapolres Bima AKBP Hariyanto, Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Ferryandi, Camat Woha Irfan H. M. Noor serta para pejabat eselon Lingkup Pemkab Bima.

Bacaan Lainnya

“Pemerintah hadir di tengah masyarakat, terutama menyemarakkan syiar Islam di bulan Ramadhan, mengajak semu masyarakat untuk mengisi bulan puasa dengan ibadah sebaik mungkin,” Ungkap Bupati.

Dihadapan jamaah Shalat Taraweh Masji Al-Furqan, Bupati Bima juga menyampaikan apresiasi atas peran aparat Polri dan TNI yang mendukung langkah menciptakan keamanan dan ketertiban dalam masyarakat.

Namun demikian, masalah ketertiban dan ketentraman bukan hanya tanggungjawab TNI dan Polri, tetapi perlu kesadaran masyarakat untuk menjaganya. Karena itu, peran para alim ulama dan guru amat diperlukan.

Menutup sambutannya, Bupati mengajak masyarakat Woha untuk mendukung program pemerintah daerah.

“Proses pembangunan memerlukan dukungan penuh masyarakat, karena mustahil pembangunan bisa dilaksanakan tanpa partisipasi aktif masyarakat di dalamnya,” Katanya

#S1

Pos terkait