Berbagi, Kapolres Bima dan Ketua Bhayangkari Bagikan Ratusan Takjil pada Pengguna Jalan

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Berbagi di bulan yang penuh berkah, Kapolres Bima AKBP Hariyanto bersama Ketua Bhayangkari Polres Bima Arik Hariyanyo bagikan takjil pada pengguna jalan, Sabtu (1/4) sekitar pukul 16.30 wita.

Kapolres Bima dan Ketua Bhayangkari Polres Bima saat bagikan Takjil pada pengguna jalan. Foto: Ist

Pembagian 300 paket takjil itu dilaksanakan depan Mako Polres Bima dan Bandara Sultan Salahudin Bima dan diikuti oleh Wakapolres Bima serta PJU Polres Bima dan anggota Bhayangkari Polres Bima.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bima AKBP Hariyanto melalui Kasih Humas IPTU Adib Widayka menyampaikan, pembagian paket takjil tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Terutama saat bulan suci ramadhan. Karena berbagi saat bulan puasa adalah kewajiban bagi umat muslim.

Selain berbagi takjil di jalan raya, Polres Bima juga sering melaksanakan program bakti sosial, sesuai arahan pimpinan, untuk menyentuh masyarakat-masyarakat yang kurang mampu di bulan ramadhan.

“Kapolres berharap apa yang dilakukan imi, bisa menjadi nilai ibadah dihadapan Allah SWT,” Ungkapnya

Kata Adib, Kapolres juga mengajak semua pihak dan elemen masyarakat, agar bahu membahu dengan kepolisian untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Bima.

Mantan Danyon Batalyon A Pelopor Brimob Polda NTB itu juga mengatakan bahwa kegiatan seperti itu, akan menjadi kegiatan Rutin Polres Bima dan jajaran selama bulan ramadhan.

Kapolres juga menghimbau kepada pengguna jalan yakni pengendara Sepeda Motor, agar selalu memakai alat pelindung kepala atau Helm Berstandar SNI.

“Jangan lupa mematuhi aturan berlalu lintas, karena itu penting saat berkendara di jalan raya, terutama menggunakan helm,” Saranya

#S1

Pos terkait