Safari Ramadhan, Walikota Bima Bantu Masjid dan Mushollah di Kelurahan Jatiwangi Sekitar Rp. 800 Juta

Kota Bima, Solusinewsntb.- Kegiatan keagamaan di bulan puasa lewat Safari Ramadhan, terus dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Bima. Kali ini Walikota Bima HM. Lutfi mendatangi Kelurahan Jatiwangi, Senin (3/4).

Walikota Bima HM. Lutfi saat Safari Ramadhan di Kelurahan Jatiwangi. Foto: Ist

Kegiatan yang dipusatkan di Masjid Mesjid Al-Istikhomah Lingkungan Jatiwangi tersebut, dihadiri oleh seluruh pengurus masjid dan mushollah yang ada di seluruh wilayah Kelurahan Jatiwangi serta disambut baik oleh masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan yang penuh keberkahan itu, Walikota Bima memberikan bantuan dengan angka yang bervariasi pada tiap masjid dan mushollah yang ada di kelurahan setempat mencapai Rp. 800 juta.

“Ini adalah bentuk perhatian pemerintah dimasa kepemimpinan saya untuk kemaslahatan umat Kota Bima” ujar Walikota HM. Lutfi

Walikota mengatakan, sesungguhnya Pemerintah Kota Bima akan selalu berpihak pada kepentingan masyarakat, terutama pembangunan tempat ibadah, sebagai pusat kegiatan keagamaan disetiap kelurahan.

“Semoga apa yang dibantu oleh pemerintah akan bermanfaat untuk pembangunan Masjid dan Musholla se Kelurahan Jatiwangi,” Ungkapnya

Walikota juga mengajak seluruh komponen warga masyarakat, untuk dapat memakmurkan Masjid, terutama saat bulan puasa, para pemuda dan anak-anak harus membangun kegiatan kegamaan.

“Mari kit jaga kebersamaan dan saling bahu membahu dalam memakmurkan Masjid dan Musholla sebagai simbol peradaban anak manusia,” Ajaknya

#S1

 

Pos terkait