Ungkap Pencurian HP di Ntobo, Pasangan Kekasih ini Digelandang ke Polres Bima Kota

Kota Bima, Solusinewantb.- Diduga mencuri HP milik Sri Ahdyanti (36) warga Kelurahan Ntobo, pasangan kekasih yang berinisial NR (16) dan AS (17) pelajar asal Kecamatan Raba harus berurusan dengan Tim Puma II Sat Reskrim Polres Bima Kota, Kamis (20/4) sekitar pukul 15.00 wita.

NR dan AS terduga pelaku yang diamankan Polisi. Foto: Ist

Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin menyampaikan, berawal dari laporan korban, Tim Puma II yang dipimpin Aiptu Suharjo menyelidiki keberadaan terduga pelaku dan barang bukti.

Bacaan Lainnya

Hasil penyelidikan, tim mengetahui HP tersebut dalam penguasaan AS seorang pelajar di Kecamatan Raba. Hasil pengakuan AS bahwa HP tersebut diberi oleh pacarnya berinisial NR yang juga seorang siswi disalah satu SMA di Kota Bima.

“Awalnya tim mengamankan AS yang menguasai HP hasil curian,” Ujarnya

Mengetahui HP itu diberikan oleh NR kata Jufrin, tim langsung menuju rumah NR dan berhasil mengamankannya, hasil interogasi ia mengakui telah mengambil HP milik korban.

Guna penyelidikan lebih lanjut, tim membawa kedua pasangan kekasih itu dibawa ke Polres Bima Kota untuk diperiksa lebih lanjut.

“Mereka berdua beserta barang bukti 1 unit HP Oppo A17K sudah kami amankan di Kantor Sat Reskrim Polres Bima Kota,” Katanya

#S1

Pos terkait