Target 4 Kursi, Gerinda Optimis Raih Pimpinan DPRD Kota Bima

Kota Bima, Solusinewsntb.- Parati Gerinda resmi mendaftarkan Bacaleg ke Kantor KPU Kota Bima, dari 25 Bacaleg yang mendaftar tersebut, Gerindra menargetkan perolehan 4 kursi di legislatif dan optimis raih pucuk pimpinan di Kantor DPRD Kota Bima.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima Walid Bin Walid menyampaikan, semua dapil di Kota Bima sudah dipenuhi para Bacaleg dari Partai Gerindra dengan jumlah keseluruhan ada 25 orang. Dari jumlah itu ada 30 persen dari kaum Gender sesuai persyaratan dari KPU. Perwakilan dari Bacaleg perempuan tersebut ada di berbagi dapil dengan jumlah yang berbeda, ada yang 2 orang dan ada juga yang 3 orang di tiap dapil.

Bacaan Lainnya

“Dari jumlah 25 orang Bacaleg itu, semuanya telah resmi didaftarkan di Kantor KPU Kota Bima,” Ungkapnya usai mendaftar di halaman Kantor KPU Kota Bima, Sabtu (13/5) siang.

Walid akan menargetkan memperoleh 4 kursi, artinya setiap dapil harus ada yang meraih satu kurai, bersyukur bisa dapat 2 kurai satu dapil. Pada tahun 2019 lalu, Gerindra mendapatkan 3 kursi, dengan adanya penambahan satu dapil sekarang, ia berharap perwakilan Gerindra bisa mewakili setiap dapil yang ada.

“Di Parati Gerindra ada dua orang Incumbent yang masih mengikuti kompetisi legislatif Kota Bima, saya sama Sahbudin,” Katanya

#S1

Pos terkait