Warga Dara Temukan Mayat Lelaki Terapung di Sungai Padolo, Bagian Kepala Korban Ada Luka Robek

Kota Bima, Solusinewsntb.- Warga Kelurahan Dara dihebohkan dengan penemuan mayat seorang lelaki yang sudah terapung di sungai Padolo, Jumat (19/5) sekitar pukul 06.00 wita.

Mayat Korban saat dievakuasi. Foto: Ist

Hasil pantauan media, dibagian kepala mayat ada luka robek. Namun belum diketahui pasti apa penyebab luka robek tersebut.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Rasbar AKP Suhatta menyampaikan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Indra Wati (42) warga Kelurahan Dara, saat itu ia hendak mengambil air sungai untuk menyiram halaman dan tanaman depan rumahnya.

Saat ia turun dari sungai, ia kaget melihat mayat yang sudah terapung. Kemudian ia melaporkan ke tetangga serta ke Sekretaris RT bernama Juwanda (46).

Mengenai adanya luka tersebut, ia belum tau pasti penyebabnya, busa saja luka itu akibat terkena batu atau kayu saat mayat itu berada dalam air.

“Mayat korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar Sungai Padolo, kami tidak bisa pastikan luka itu akibat terkena apa,” Ujarnya

Mendapat informasi itu kata Kapolsek, anggota yang piket serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Dara langsung menuju TKP dan membantu mengevakuasi mayat bersama tim Basarnas dan dibawa ke RSUD Bima.

Hingga sekarang belum ada keluarga korban yang datang melaporkan, mayat korban belum diketahui identitasnya. Diperkirakan mayat sudah 4 hari berada di dalam air.

“Mayat sudah di bawa ke RSUD Bima,” Katanya

#S1

Pos terkait