Diduga Memanah Warga di Pinggir Jalan, Pria Ini Digelandang ke Polsek Woha

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Diduga memanah warga yang sedang nongkrong di pinggir jalan Desa Naru Kecamatan Woha, MM (16) warga Kecamatan Monta harus berurusan dengan Polisi, Minggu (6/8) sekitar pukul 00.15 wita.

Terduga pelaku saat diamankan Polisi. Foto: Ist

Kasi Humas Polres Bima IPTU Adib Widayaka menyampaikan, saat itu korban bersama teman-temannya sedang duduk di depan SDN 03 Desa Naru, tiba-tiba datang sekelompok orang menggunakan sepeda motor dari arah utara menuju arah selatan dan langsung melepaskan anak panah dengan mengenai MDP (17) warga Desa Naru.

Bacaan Lainnya

Usai melepaskan anak panah, sekelompok pemuda tersebut langsung meninggalkan lokasi dan melarikan diri menggunakan sepeda motor ke arah jalan lintas Monta Parado.

“Beruntung anak panah tidak menancap di perut korban, sehingga korban mengalami luka memar saia akibat terkena anak panah,” Ujarnya

Personil Polsek Woha yang mengetahui informasi itu kata Adib, langsung berkoordinasi dengan Polsek Monta. Hasilnya, anggota kedua polsek tersebut pun berhasil mengungkap identitas terduga pelaku dan berhasil menangkapnya.

Kini terduga pelaku sudah diamankan ake Polsek Woha dan dalam pemeriksaan penyidik Unit Reskrim.

“Hasil pemeriksaan sementara, motif aksi terduga pelaku karena dendam,” Katanya

#S1

Pos terkait