Taklukkan Monata Kalampa, Doro Bata Jaya Juarai Volly Ball Santi CUP I 

Kota Bima, Solusinewsntb.- Turnament Volly Ball Santi CUP I telah berakhir. Kegiatan yang di gagas oleh Karang Taruna Kawinda Kelurahan Santi tersebut resmi di tutup oleh Asisten 2 Pemkot Bima Drs. H. Abdul Gawis pada laga Final antara Doro Bata Jaya Kandai 1 Dompu melawan Monata Desa Kalampa Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Kamis (14/9) sekitar pukul 20.30 Wita.

Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan (Dae Pawan) saat memberikan Piala Bergilir pada Tim Doro Bata Jaya Kandai I. Foto: Dheno

Dalam acara penutupan itu juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan, Kadis Dikpora H. Sutarman, Kadis Ketahanan Pangan, Kadis PUPR, Kadis Pol PP, Ketua PBVSI Kota Bima dan Ketua PBVSI Kabupaten Dompu serta para staf ahli Lingkup Pemerintah Kota Bima.

Bacaan Lainnya

Pertandingan final antara kedua tim dipadati seribu lebih penonton, baik penonton dari para pendukung dari Monata Kalampa maupun penonton dari pendukung Doro Bata Jaya Kandai I Dompu.

Pertandingan kedua tim cukup menegangkan di babak pertama, namun pola permainan dari tim Doro Bata Jaya mampu menaklukkan tim dari Monata Kalampa. Sehingga pertandingan dimenangkan oleh Kandai 1 dengan skor 3-0.

Untuk pemain terbaik tim Putra diperoleh oleh pemain dari Monata Kalampa yang bernama Ali Akbar. Sedangkan pemain terbaik di tim putri diperoleh oleh pemain dari Sambinae yang bernama Samsidar.

Untuk yang juara 1 dari Tim Putri adalah Tim Putri Sambinae setelah mengalahkan Tim Putri Santi pada babak final malam Kamis kemarin dengan skor 3-0. Sedangkan juara 3 bersama diperoleh oleh Tim Putri Kelurahan Panggi dan Tim Putri Kelurahan Rabadompu Timur.

Sedangkan di Tim Putra yang juara 3 bersama adalah Tim Putra Kanza Parfum Sape dan Tim Putra Borak Kandai II Dompu.

Ketua Panitia Turnamen Volly Ball Santi Cup I M. Jubair menyampah, jumlah club yang bertanding sebanyak 30 Tim, terdiri dari 9 Tim Putri dan 19 Tim Putra.

Kegiatan terlaksana dengan baik atas dukungan dari Pemerintah Kota Bima, Masyarakat Santi dan Karang Taruna Kelurahan Santi serta para donatur yang ikut serta memberikan dukungan moral maupun materil.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan sukses dan kami mengucapkan terimakasih pada semua Tim yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan kami,” Ungkapnya

Sementara itu Asisten II Pemkot Bima Drs. H. Abdul Gawis mengatakan, bahwa kegiatan Volly seperti ini perlu diberikan dukungan dan suport, selain dijadikan ajang silaturahim, kegiatan ini juga sebagai ajang pencarian bakat bagi generasi di bidang olahraga Volly.

“Kami mengapresiasi kegiatan ini, kita se Pulau Sumbawa adalah satu kesatuan yang harus saling mendukung kegiatan seperti ini,” Ujarnya

#S1

 

Pos terkait