Bangun Sinergitas, Karang Taruna Kota Silaturahmi Dengan Pj. Wali Kota Bima

Kota Bima, Solusinewsntb.- Bangun sinergitas dan kemitraan yang baik, Pengurus Karang Taruna Kota Bima bersilaturahmi dengan Pj. Wali Kota Bima HM. Rum di ruang rapat Wali Kota, Kamis (26/10) sekitar pukul 13.00 wita.

Silaturahmi Karang Taruna Kota Bima dan Pj. Wali Kota Bima Ir. HM. Rum, MT. Foto: ist

Dalam pertemuan itu, hadir juga Kepala Kesbangpol, Asisten, Kadis Sosial selaku Dinas pembina Karang Taruna dan puluhan orang perwakilan Karang Taruna Kota Bima.

Bacaan Lainnya

Ketua Pengurus Karang Taruna Kota Bima Amirudin menyampaikan akan selalu siap membantu sukseskan program kerja Pemerintah Kota Bima. Terutama dalam hal program sosial masyarakat. Kemudian meminta agar Pemkot Bima agar selalu Bersinergis dengan Karang Taruna, baik di tingkat kelurahan, kecamatan hingga ke pengurus Karang Taruna tingkat Kota Bima.

Amir juga meminta pada Kadis Sosial untuk menaikkan anggaran untuk Karang Taruna di tingkat kelurahan dan membantu menyediakan anggaran untuk pengurus Karang Taruna tingkat Kecamatan, karena pengurus tingkat kecamatan juga memiliki program kerja.

“Kami siap membantu sukseskan program kerja Pemkot Bima, mari kita sama-sama membangun Kota Bima ini dengan baik,” Ungkapnya

Sementara itu Pj. Wali Kota Bima HM. Rum merasa bangga atas semangat para pengurus Karang Taruna, apalagi mau bersinergi membantu sukseskan program kerja Pemkot Bima.

HM. Rum siap bersinergi dengan Karang Taruna. Ia meminta agar pengurus Karang Taruna di tingkat kelurahan, kecamatan dan tingkat Kota Bima, untuk selalu memperhatikan kebersihan di kelurahan masing-masing, minimal memulai dari diri sendiri, rumah sendiri dan lingkungan sekitar.

Semua progam kerja Karang Taruna juga akan siap dibantu dan dibeck up oleh Pemkot, selama kegiatan itu positif. Terutama mengajak anak-anak muda dan generasi milenial, untuk selalu memakmurkan masjid. Terutama menghidupkan kegiatan lewat Remaja Masjid.

“Mari kita berbuat untuk daerah ini, Kota Bima bukan milik saya dan bukan milik kepala dinas, tapi milik kita semua. Untuk itu, mari kita mengurus daerah ini dengan nawaitul yang baik,” Ajaknya

#S1

 

Pos terkait