Reses di Lingkungan Karara, Ini Permintaan Warga pada Ketua DPRD Kota Bima

Kota Bima, Solusinewsntb.- Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan melaksanakan Reses Masa Sidang 1 Tahun 2023 di Lingkungan Katara Kelurahan Monggonao, Senin (4/12) sekitar pukul 20.30 Wita.

Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan saat Reses di Lingkungan Katara Kelurahan Monggonao. Foto: Ist

Reses yang dibuka secara resmi oleh Kepala Pemerintah Kelurahan Monggonao dan dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat umum tersebut, ada beberapa hal yang dianggap urgent yang disampaikan oleh masyarakat Lingkungan Katara.

Bacaan Lainnya

Beberapa hal penting itu adalah pembangunan drainase, hotmiksnisasi jalan Lingkungan Karara, bantuan dana untuk pedagang bakulan dan penyelesaian pagar kuburan umum Kelurahan Monggonao.

Menjawab keinginan masyarakat tersebut, Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan akan berusaha semaksimal mungkin untuk berjuang mewujudkan aspirasi yang dianggap urgent oleh masyarakat setempat.

Jika tidak bisa diselesaikan pada tahun sekarang, maka aspirasi tersebut akan diperjuangkan pada anggaran tahun 2024 mendatang.

“Semua aspirasi ini akan dituangkan dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Bima dan saya akan memperjuangkan ini semua akan terwujud,” Ungkapnya

#S1

Pos terkait