Jiwa Sosial Tinggi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Santi Bagikan Nasi Kotak ke Warga

Kota Bima, Solusinewsntb.- Selain kesehariannya dekat serta komunikatif dengan masyarakat binaannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Santi Bripka Supriadin juga memiliki jiwa sosial tinggi pada masyarakat yang tidak mampu.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Santi Bripka Supriadin saat bagikan nasi kotak ke warga. Foto: Dheno

Jum’at pagi (5/1), mantan Anggota Brimob Pelopor C Polda NTB itu membagikan nasi ke warga di berbagai lingkungan. Dengan keramahannya, ia membawa nasi kotak dari rumah ke rumah untuk membagikan nasi tersebut.

Bacaan Lainnya

30 kotak nasi itu ia prioritaskan pada warga yang tidak mampu dan warga yang lanjut usia.

Bripka Supriadin mengatakan, berbagi itu hal yang wajib dilakukan oleh semua manusia, apalagi berbagai pada warga yang tidak mampu, itu adalah sebuah keharusan jika kita ada rejeki lebih dari Tuhan. Kebetulan kemarin ia ada rejeki, rejeki itu Tuhan nitip lewat dirinya untuk dibagikan ke orang yang berhak.

“Saya ada dapat rejeki kemarin, wajib hukumnya rejeki yang saya dapat ini dibagikan ke warga yang tidak mampu,” Ungkapannya

Arlan sapaan Bhabinkamtibmas ini juga menyampaikan, hal itu juga ia lakukan sebagai bentuk kepeduliannya pada masyarakat, terutama warga yang tak mampu. Sehingga kedekatan dirinya dengan masyarakat bisa dijaga dengan baik.

Disela membagikan nasi, ia juga memberikan pemahaman agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban, terutama saat Pemilu nanti.

#S1

Pos terkait