Blusukan di Desa Tente, M. Zaidan Calon DPRD Partai NasDem Kabupaten Bima Dapil 1 Disambut Hangat oleh Warga

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Blusukan di berbagai dusun di Desa Tente Kecamatan Woha, M. Zaidan calon Anggota DPRD Kabupaten Bima dari Partai NasDem nomor urut 5 Dapil 1 (Woha, Monta dan Parado) disambut hangat oleh warga, Sabtu (6/1).

M. Zaidan Calon Anggota DPRD Kabupaten Bima dari Partai NasDem Nomor urut 5 Dapil 1 (Woha, Monta dan Parado). Foto: Dheno

Bersama ratusan simpatisan dan tim kemenangan, Zidan sapaan akrab pemuda putra asli Desa Tente yang berjiwa ramah dan sosial tinggi tersebut mulai berjalan sekitar pukul 14.30 Wita.

Bacaan Lainnya

Dari rumah ke rumah Zidan datangi untuk meminta dukungan dan doa restu, masyarakat yang mengetahui kedatangan Zidan pun keluar dan menyambutnya dengan kegembiraan sambil berteriak siap mencoblos zidan nomor urut 5 dari partai Nasdem.

Fadli Tim kemenangan Zidan menyampaikan akan berjuang semaksimal mungkin untuk mengantarkan menantu Bupati Dompu tersebut ke kursi Parlemen Kabupaten Bima, untuk mewakili masyarakat yang ada di Kecamatan Woha, Monta dan Parado.

Ia memberikan dukungan pada Zidan bukan tanpa alasan, ia menilai bahwa Zidan adalah sosok yang memiliki jiwa sosial tinggi dan peduli pada tatanan kehidupan sosial masyarakat.

Selain memiliki jiwa sosial tinggi, Zidan juga sosok yang rendah hati, berwibawa dan menghormati sesama tanpa membedakan kelas masyarakat.

“Kami percaya pada zidan untuk mewakili kami untuk perjuangan kepentingan masyarakat di parlemen nanti,” Ungkapnya

#S1

 

 

 

Pos terkait