Dae Pawan, RKP dan YPR Jaring Asmara di Kelurahan Paruga

Kota Bima, Solusinewsntb.- Reses masa sidang ke II Tahun 2024 DPRD Kota Bima, Ketua DPR Alfian Indra Wirawan bersama anggota DPR Ryan Kusuma Permadi dan Yogi Prima Ramadhan melaksanakan reses bersama di Kelurahan Paruga, Senin (4/3)) sekitar pukul 20.30 wita.

Dae Pawan sapaan akrab Ketua DPRD Kota Bima bersama RKP dan YPR sama-sama menjaring aspirasi masyarakat (Asmara) di Lingkungan Kampung Sigi.

Bacaan Lainnya

Ketiganya sama-sama menyampaikan terimakasih pada masyarakat yang telah menghadiri undangan reses tesebut. Dalam kesempatan itu jua, mereka juga menyampaikan terimakasih pada seluruh masyarakat Kelurahan Paruga yang telah sama-sama memberikan dukungan pada mereka, sehingga mereka terpilih lagi menjadi anggota DPRD Kota Bima untuk lima tahun ke depan.

Dalam reses itu, masyarakat meminta agar ketiganya bisa sama-sama bergandengan tangan dengan masyarakat untuk mencari solusi terbaik untuk masyarakat Paruga, karena setiap tahun masyarakat harus dihantui dengan resiko banjir.

Untuk mengatasi banjir tesebut, ketiganya pun langsung memaparkan tentang progam kerja pemerintah yang akan dilaksanakan tahun 2024, baik progam tentang pemberdayaan masyarakat, maupun progam pembangunan yang juga bagian dari mengatasi persoalan banjir.

“Kami bertiga akan berjuang bersama untuk mewujudkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” Ujar Dae Pawan, RKP dan YPR

#S1

 

Pos terkait