Partai Golkar Buka Pendaftaran Pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima

Kota Bima, Solusinewsntb.- Tim Penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima dari Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Bima resmi membuka pendaftaran bagi bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2024_2029.

Ketua Tim Penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Tiswan Suryaningrat menyampaikan, untuk pengambilan formulir pendaftaran dimulai dari tanggal 15 Mei hingga 23 Mei. Sedangkan pengembalian formulir dimulai tanggal 24 Mei hingga 31 Mei sampai pukul 16.00 wita.

Bacaan Lainnya

Bagi bakal calon yang ingin mendaftar, bisa langsung mengambil formulir di sekretariat Tim Penjaringan Bakal Calon Partai Golkar di Jl. Gajah Mada Nomor. 09 RT 01/01 Kelurahan Rabadompu Barat.

“Siapapun berhak mengambil formulir dan ikut mendaftarkan diri ke Partai Golkar,” Ujarnya, Senin (13/5).

Mengenai syarat dan ketentuan bakal calon yang diusung oleh Partai Golkar, itu akan disampaikan langsung pada para kandidat nanti saat mengambil formulir atau bisa langsung menghubungi dirinya lewat contact 081 237 077 61.

Tiswan juga menjelaskan, bahwa Partai Golkar memiliki 5 kursi di Legislatif. Artinya, 5 kursi tersebut sudah bisa menjadi salah satu syarat utama bagi para bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk ikut dalam kontestasi Pilkada 2024 nanti.

#S1

 

 

Pos terkait