Siap Bertarung di Pilkada Kota Bima, Sudirman Dj Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Golkar

Kota Bima, Solusinewsntb.- Siap bertarung dalam Pemilihan Pepala Daerah (Pilkada) Kota Bima periode 2024-2029, Sudirman DJ mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Partai Golongan Karya (Golkar), Rabu (15/5).

Sudirman DJ merupakan kader terbaik yang dimiliki oleh Partai Gerindra Kota Bima, ia mampu berada di kursi Parlemen selama 3 periode berturut-turut. Pria yang juga pernah berprofesi sebagai pengacara hebat tersebut, kini sudah menyiapkan diri untuk ikut kontestasi Pilkada Kota Bima.

Bacaan Lainnya

“Partai Gerindra dan Golkar merupakan partai koalisi Indonesia Maju pada Pilpres kemarin, hari ini saya resmi mengambil formulir pendaftaran di Partai Golkar,” Ungkapnya

Om DJ sapaan akrab pria yang juga Ketua Harian KONI Kota Bima itu menyampaikan terimakasih pada Panitia Seleksi Pendaftaran dari Partai Golkar, karena sudah menyambut kedatangannya dengan baik dan sudah memberi formulir pendaftaran pada dirinya.

“Saya sangat berterima kasih pada pengurus Partai Golkar, semoga ke depan semua yang saya cita-cita kan terwujud sesuai harapan,” Ujar Pria yang memimpin Pordasi Kota Bima tersebut.

Sementara itu Ketua Tim Penjaringan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Partai Golkar M Tiswan Suryaningrat membenarkan bahwa Sudirman DJ telah mengambil formulir pendaftaran. Selain Sudirman DJ, HM Syafruddin anggota DPR RI dari Partai PAN juga telah mengambil formulir pendaftaran.

Pengambilan formulir oleh kedua Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota itu disambut baik oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Bima Alfian Indra Wirawan di Kantor Sekretariat penjaringan pendaftaran.

“Untuk pendaftaran bakal calon nanti akan dimulai tanggal 15 hingga tanggal 23 Mei,” Katanya

#S1

Pos terkait