BRI Cabang Bima Panen Hadiah Tabungan Simpedes, 2 Unit Mobil Jadi Grand Prize

Kota Bima, Solusinewsntb.- Buruan untuk membuka tabungan Simpedes di BRI Bima, setiap 6 bulan BRI Cabang Bima akan melaksanakan undian berhadiah Simpedes yang menyediakan dua unit mobil sebagai hadiah utamanya.

Panen hadiah kali ini juga, undian Hadiah tabungan Simpedes diundi di Kantor Unit BRI Raba dengan menyediakan hadiah hadiah menarik, seperti mobil, motor, mesin cuci, dispenser dan hadiah doorprize menarik lainnya, Jumat (7/6) sekitar pukul 20.30 wita.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Pimpinan BRI Cabang Bima, Maneger Bisnis Mikro dana semua Kepala Unit BRI se Kota dan Kab Bima, Perwakilan dari Pemkot dan Pemkab Bima, perwakilan Polres Bima Kota, perwakilan Kodim 1608 Bima, pegawai BRI dan masyarakat yang memiliki tabungan Simpedes di BRI cabang Bima.

Pimpinan BRI Cabang Bima Robby Rizki Adiputra menyampaikan, BRI Cabang Bima menggelar undian Panen Hadiah Simpedes, khusus nasabah dengan tabungan Simpedes, baik tabungan Simpedes di seluruh BRI Unit maupun Tabungan Simpedes yang ada di kantor BRI Cabang.

Nasabah yang berhak diikutkan sebagai peserta undian adalah nasabah yang memiliki saldo mulai dari Rp. 100 ribu. Jika saldo Rp. 100 ribu tetap bertahan selama 6 bulan, maka nasabah tersebut berhak mendapatkan 6 buah kupon undian.

“Yang diundi sekarang adalah tabungan periode ke 2 yang memiliki saldo tabungan dari tanggal 1 September 2023 hingga Februari 2024,” Ujarnya

Robby menjelaskan, semakin banyak saldo tabungan Simpedes, maka semakin besar juga kesempatan mendapatkan undian, terutama hadiah utama. Pelaksanaan undian akan dilaksanakan 2 kali dalam setahun. Untuk undian berikutnya, akan dihitung saldo mulai bulan Maret 2023 hingga Agustus 2023.

Untuk bisa mendapatkan kupon berhadiah pada panen hadiah Simpedes berikutnya, masyarakat bisa terus meningkatkan saldo tabungan Simpedesnya. Bagi seluruh nasabah tabungan Simpedes yang tidak berkesempatan hadir saat pelaksanaan undian, maka tetap berhak sebagai pemenang undian.

Bagi yang belum mendapatkan hadiah dalam undian saat sekarang, para nasabah diharapkan untuk bersabar dan bisa mendapatkan hadiah pada undian Simpedes berikutnya.

Untuk hadiah utama dalam undian sekarang adalah 1 unit mobil Pick Up Suzuki New Carry AC PS, 1 Unit Mobil Suzuki New Carry FD, 5 unit motor berbagai merek, unit mesin Cuci, Dispenser dan hadiah Doorprize menarik lainnya.

“Untuk doorprize akan diundi langsung oleh peserta yang hadir dalam kegiatan ini,” Ungkapnya

Di tengah kegiatan itu, BRI Cabang Bima juga menyediakan Bazar murah dari para UMKM dibawah binaan BRI. Mereka menyediakan asesoris gantungan kunci, kerajinan tas dari kain tenun khas Bima, sepatu dari kain tenun khas Bima serta kerajina lainnya.

#S1

 

Pos terkait