Pacuan Kuda Wali Kota Cup Segera Digelar, Pertarungan Black Caviar dan James Bond di Kelas F Bakal Dinanti

Kota Bima, Solusinewsntb.- Event Pacuan Kuda Tradisional Wali Kota Cup di arena Sambinae bakal digelar oleh Pordasi Kota Bima, dalam event tersebut, pertarungan Black Caviar milik Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, SIK, SH dan kuda bernama James Bond milik mantan Gubernur NTB Julkiflimasyah di kelas F bakal di nantikan oleh para pecinta kuda.

Ahmad Pelatih sekaligus pengasuh Black Caviar menyatakan, bahwa Black Caviar kuda berbulu hitam dibawah asuhan ELITE BIMA STABLE itu dalam kondisi sehat dan siap menghadapi James Bond kuda ternama yang populer se Pulau Sumbawa tersebut.

Bacaan Lainnya

Kedua kuda yang sama-sama memiliki kecepatan super tersebut belum pernah bertarung bersamaan selama setahun terakhir, karena saat event di Kota Bima dan Kabupaten Bima setahun yang lalu hingga event di arena La Padi Dompu kemarin belum pernah bertarung.

Jika kedua kuda itu bisa bertarung di event Wali Kota Cup sekarang, maka pertarungan kedua kuda ini bakal menjadi perhatian masyarakat pecinta kuda.

“Black Caviar siap menghadapi James Bond di Arena Sambinae nanti, semoga kedua kuda ini bisa bertarung di event kali ini, karena ini partai yang sangat dinanti oleh pecinta kuda” Ujar Rahmat Ketua Grup Elite Bima Stable, Selasa (11/7).

Sementara itu Ketua Pordasi Kota Bima Sudirman DJ menyampaikan, bahwa event tersebut segera dilaksanakan, semua persiapan dan ijin sedang dalam proses. Untuk arena sedang dalam perbaikan dan pengukuran kuda juga sudah mulai dilaksanakan.

“Semoga semuanya berjalan lancar dan sukses hingga event ini selesai,” Harapnya

#S1

 

Pos terkait