Hasil Rapat Pleno Pengurus, Sudirman DJ Diangkat jadi PLT Ketua KONI Kota Bima

Kota Bima, Solusinewsntb.- Hasil rapat Pleno pengurus KONI Kota Bima, terkait kekosongan Ketua Umum akibat halangan tetap, Sudirman DJ selaku Ketua Harian diangkat menjadi Pelaksana Tugas (PLT) Ketua KONI.

Rapat Pleno pengurus tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris KONI Kota Bima Drs. Adisan dan dihadiri oleh pengurus KONI di Aula Rapat Sekretariat KONI Kota Bima, Sabtu (22/6) sekitar pukul 16.00 Wita.

Bacaan Lainnya

Sekretaris KONI Kota Bima Drs. Adisan menyampaikan, Ketua KONI Kota Bima saat sekarang berhalangan tetap, untuk menunggu selesai masa periode kepengurusan ini, tentu organisasi harus ada yang memimpin. Sehingga dilaksanakan rapat pleno pengurus KONI Kota Bima.

Hasil rapat tersebut, pengurus bersepakat mengangkat Ketua Harian Sudirman DJ menjadi PLT Ketua KONI Kota Bima.

“Hasil kesepakatan rapat, Sudirman DJ diangkat menjadi PLT maksimal hingga 6 bulan ke depan,” Ujarnya

Sementara itu PLT Ketua KONI Kota Bima Sudirman DJ siap melaksanakan tugas diamanahkan oleh pengurus, dalam waktu dekat ia juga akan melaksanakan rapat kerja untuk semua bidang organisasi.

“Saya siap melaksanakan amanah ini, saya minta semua pengurus untuk sama-sama berkerja dengan baik untuk memajukan olahraga dan para atlet di Kota Bima,” Pintanya

#S1

Pos terkait