PR untuk Pj Wali Kota Bima yang Baru, Alfian: Angkat Pejabat Hasil JPT sesuai Nilai Tertinggi

Kota Bima, Solusinewsntb.- Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawan meminta kepada Penjabat Wali Kota Bima yang baru nanti, agar mengangkat pejabat hasil seleksi JPT yang punya scoring tertinggi.

Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan. Foto: Ist

Tujuannya, agar Pemerintah Kota Bima benar-benar memiliki SDM unggul di era revolusi industri 4.0 dengan segala perubahan yang begitu cepat dan persaingan global yang kompetitif.

Bacaan Lainnya

Menurut Alfian, jika tidak didukung oleh SDM berkualitas dan hanya berdasarkan kedekatan, jangan harap Pemkot Bima bisa beradaptasi dengan perubahan global yang begitu cepat dan meraih lompatan-lompatan signifikan untuk kemajuan dan kesejahteraan.

“Saya minta pada Penjabat Wali Kota yang baru nanti, bisa mengangkat pejabat yang memiliki SDM dengan kualitas bagus,” Ungkapnya

Masyarakat dan warga Bima pasti akan sangat senang ketika Pemkot apabila mengangkat pejabat benar-benar berdasarkan kompetensi dan kualifikasi terbaik yang dimiliki para individu ASN Kota.

Banyak ASN potensial yang tidak mendapat jalan karena praktek pengangkatan pejabat yang mengedepankan kedekatan dan pertimbangan subyektifitas.

#S1

Pos terkait