Pj. Wali Kota Bima Buka Secara Resmi Tournament Volly Ball Tingkat Kecamatan Asakota

Kota Bima, Solusinewsntb.- Penjabat Wali Kota Bima Drs. H. Mukhtar Landa membuka secara resmi tournament Volly Ball antar lingkungan se Kecamatan Asakota di Lingkungan Tambana Kelurahan Jatiwangi, Kamis (15/8) sekitar pukul 20.30 Wita.

Acara pembukaan tersebut dihadiri oleh Camat Asakota, Lurah se Kecamatan Asakota, Ketua PBVSI Kota Bima, Ketua PKT Kota Bima dan tokoh masyarakat kelurahan setempat.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Pelaksana Narwis Jeger menyampaikan, Tournament tersebut dikhususkan untuk masyarakat yang berada di Kecamatan Asakota, tim yang bertanding merupakan tim dari tiap lingkungan.

Tujuan kegiatan tesebut sebagai ajang silaturahmi antar lingkungan dan kelurahan se Kecam Asakota. Tim yang ikut sebanyak 24 tim, 24 tim putra dan 12 tim putri.

“Ini ajang silaturahmi bagi masyarakat se Kecamatan Asakota,” Ungkapnya.

Sementara itu Pj. Wali Kota Bima Drs. H. Mukhtar Landa mengapresiasi kegiatan positif yang diselenggarakan oleh pemuda Karang Taruna di Lingkungan Tambana Kelurahan Jatiwangi. Secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Bima untuk sama-sama mensukseskan kegiatan tersebut hingga sukses.

Mukhtar Landa juga siap membantu untuk membebaskan lapangan Volly tersebut untuk dijadikan lapangan pemuda.

“Jaga keamanan dan ketertiban, agar kegiatan ini berjalan sukses,” Himbauannya

#S1

Pos terkait