Tutup Tournament Biliar, Sudirman DJ : KONI Siap Dukung Semua Kegiatan Cabor

Kota Bima, Solusinewsntb.- Tournament Biliar 9 Ball yang diselenggarakan oleh POBSI Kota Bima resmi ditutup oleh Plt KONI Kota Bima Sudirman DJ, Rabu (14/8) sekitar pukul 21.00 Wita.

Tournament tersebut dilaksanakan di dua tempat, yakni di Rumah Biliar binaan Atlet belakang Paruga Nae dan di Rumah Biliar La Ila. Kegiatan dilaksanakan selama 3 hari, mulai dari tanggal 11-13 Agustus.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Sudirman DJ sangat mendukung dan mensuport turnamen seperti ini, ia menginginkan semua cabor bisa melaksanakan turnamen, untuk mengukur kemampuannya atlet Kota Bima.

Ia meminta agar POBSI Kota Bima di bawah asuhan Dody Alkhaidir dan Jeff bisa membawa POBSI sebagai Cabor unggulan di Kota Bima.

“Kami di KONI Kota Bima akan selalu mendung kegiatan seperti ini, tahun depan kita akan adakan Open Turnamen KONI Cup,” Ungkapnya

Om DJ sapaan akrab pria yang juga anggota Dewan Kota Bima itu juga menyampaikan selamat datang bagi para pemain dari luar Kota Bima, semoga bisa bertanding dengan baik dan menjaga sportivitas bertanding.

#S1

 

Pos terkait