Persiapan Muskotlub, KONI Kota Bima Rapat Koordinasi dengan Pengurus Cabor

Kota Bima, Solusinewsntb.- Demi kemajuan atlet Kota Bima untuk persiapan Porprov dan PON, pengurus KONI Kota Bima melaksanakan rapat koordinasi dengan seluruh pengurus Cabang Olahraga (Cabor) di ruang rapat Sekretariat KONI, Rabu (21/8) sekitar pukul 16.00 Wita.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Plt. Ketua Umum KONI Kota Bima Sudirman DJ dan Sekretaris Umum KONI Drs. Adisan itu membahas tentang persiapan Musyawarah Kota Luar Biasa (Muskotlub) KONI Kota Bima.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Umum KONI Kota Bima Drs. Adisan menyampaikan, rapat koordinasi tersebut membahas persiapan pemilihan Ketua Umum KONI, karena masa jabatan Plt. Ketua Umum akan berakhir pada akhir Agustus nanti. Apakah Musyawarah Kota Luar Biasa (Muskotlub) akan dilaksanakan sebelum bulan Agustus ini atau tugas Plt Ketua Umum akan dilanjutkan 3 bulan lagi.

Sebab sesuai ketentuan, tugas Plt. Ketua Umum itu selama 6 bulan, bisa dilaksanakan selama 3 bulan pertama dan bisa juga dilanjutkan 3 bulan kedua jika belum melaksanakan pemilihan ketua definitif.

“Pemilihan ketua definitif tergantung kesepakatan rapat koordinasi sekarang,” Ujarnya

Sementara itu Plt. Ketua Umum KONI Kota Bima Sudirman DJ menegaskan, bahwa dirinya siap melaksanakan Muskotlub itu sesuai kesepakatan bersama antara pengurus KONI dan pengurus Cabor, agar KONI bisa memiliki ketua yang definitif demi kemajuan atlet ke depan.

“Saya ingin semua pengurus KONI dan pengurus Cabor bisa memberikan pandangan yang obyektif dalam forum ini, jangan berbicara di luar urusan organisasi, mari kita bicara secara organisasi,” Tegasnya

Hasil kesepakatan rapat, KONI Kota Bima akan mengajukan surat ke KONI NTB untuk memastikan kapan pelaksanaan Muskotlub nanti.

#S1

 

 

 

 

Pos terkait