Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Yandi dan Hj. Rostiati Resmi Mendaftar ke KPU

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- diantar ribuan massa pendukung dari berbagai desa se Kabupaten Bima, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima M. Putera Ferryandi dan Hj. Rostiati resmi mendaftar di KPU Kabupaten Bima, Rabu (28/8) sekitar pukul 10.00 Wita.

Rombongan pasangan calon mulai star dari kediaman M. Putera Ferryandi di Kelurahan Sarae Kota Bima dan menuju Kantor KPU Kabupaten Bima di Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

Bacaan Lainnya

CalonĀ  Bupati Bima M. Putera Ferryandi menyampaikannya terimakasih yang tak terhingga pada seluruh Ketua dan pengurus partai pendukung serta para simpatisan yang meluangkan waktu untuk memberikan dukungan moral pada dirinya dan Hj. Rostiati sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima.

Yandi sapaan akrab Pria yang juga ketua DPRD Kabupaten Bima itu memiliki tekad membangun Kabupaten Bima yang tangguh, maju dan meningkatkan ekonomi rakyat di berbagai sektor.

“Semoga perjuangan ini akan menuai hasil yang baik, terimakasih pada semua masyarakat Kabupaten Bima yang setia mendukung kami,” Ungkapnya

Diakhir pidatonya, Yandi meminta agar para pendukung dan timnya tetap solid dan terus bergerak untuk memperkuat dukungan.

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Bima Adi Supriadin membenarkan bahwa pasangan M. Putera Ferryandi dan Hj. Rostiati telah mendaftar di KPU Kabupaten Bima. Setelah menerima pendaftaran, pihaknya akan segera memverifikasi syarat pencalonan.

“Hari ini juga kami akan memverifikasi syarat yang diajukan pasangan calon ini, hasilnya pun akan diketahui hari ini juga,” Jelasnya.

#S1

Pos terkait