Daftar di KPU Provinsi NTB, Cagub dan Wacagub Iqbal-Dinda Akan Berjuang Atasi Kantong-Kantong Kemiskinan di NTB

Kota Bima, Solusinewsntb.- Ribuan massa pendukung Iqbal-Dinda Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB periode 2024_2029 padati sepanjang jalan Langko Mataram, untuk mengantarkan kedua pasangan itu mendaftar ke Kantor KPU Provinsi NTB.

Massa pendukung datang dari berbagai arah sambil mengibarkan bendera merah putih serta bendera partai politik pendukung kedua Paslon tersebut.

Bacaan Lainnya

Pantauan media ini, dari Rumah Juang Iqbal Dinda menaiki mobil dan diikuti oleh para pendukung. Di titik kumpul pertemuan 0semua massa pendukung, Iqbal Dinda turun dari mobil dan berjalan kaki bersama massa pendukung dan diiringi dengan sholawat hingga ke Kantor KPU Provinsi NTB.

di perjalanan menuju Kantor KPU, massa aksi juga berteriak Iqbal Dinda merupakan pasangan yang memiliki kemampuan untuk membawa NTB yang lebih maju dari berbagai sektor.

Proses pendaftaran kedua pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur itupun dikawal personil gabungan dari TNI-Polri.

Calon Gubernur NTB Lalu M. Iqbal menyampaikan, Setelah perjuangan panjang, akhirnya dirinya bersama Calon Wakil Gubernur NTB Hj. Dinda Damayanti Putri bisa berada di titik akhir dan bisa mendapatkan dukungan 10 Partai Politik, ia berharap proses pendaftaran ini berjalan lancar dan syarat administrasi terpenuhi.

Pasangan Iqbal-Dinda sudah resmi mendaftar di KPU Provinsi NTB. Mohon doa dari para pendukung, agar keduanya bisa ditetapkan untuk mengikuti kompetisi di Pilkada NTB.

“Semoga semua syarat yang kami ajukan terpenuhi,” Harapnya

Iqbal juga akan berjuang untuk mengurangi kantong-kantong kemiskinan di NTB jika menang nanti, kemudian mengurangi angka pengangguran dengan cara memajukan sektor pertanian, pariwisata serta UMKM maupun sektor lainnya.

“Iqbal Dinda akan mengatasi kantong-kantong kemiskinan yang masih banyak berada di seluruh wilayah NTB,” Tegasnya

Sementara itu Calon Wakil Gubernur NTB Hj. Indah Damayanti Putri mengajak semua pendukung untuk sama-sama menjaga kebersamaan dan terus menjual progam keunggulan Iqbal Dinda untuk mendapatkan simpatisan masyarakat.

“Ciptakan Pilkada damai dengan cara memberikan pendidikan politik yang baik pada seluruh pendukung,” Ungkpnya.

Di tempat yang sama Ketua KPU NTB Khuwalid mengaku, bahwa yang mendaftar sampai hari ini sudah 3 calon pasangan, artinya Pilkada NTB sekarang lebih kompetitif. Semua syarat para calon akan diperiksa dan hasilnya akan disampaikan ke masing-masing pasangan calon melalui LO.

#S1

 

 

 

 

 

Pos terkait