Perkuat Basis Kemenangan, Umi Dinda Blusukan di Kecamatan Sape

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M. Ip mulai turun di tengah masyarakat mensosialisasikan dirinya sebagai calon Wakil Gubernur NTB berpasangan dengan Calon Gubernur Lalu Muhammad Ikbal, sebagai langkah awal, Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima itu menyisir beberapa desa di Kecamatan Sape Rabu 4 September 2024 ini.

Turun di beberapa lokasi bagian Timur Pulau Sumbawa, Umi Dinda didampingi pengurus DPD II Golkar disambut dengan teriakan menang, menang dan menang oleh masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Desa Sari Kecamatan Sape merupakan desa pertama saya turun sosialisasi diri maju bersama Pak Ikbal pada pemilihan Gubernur NTB, ” Ujarnya saat berada di Desa Sari Kecamatan Sape.

Dia mengatakan, antara keluarga besar Desa Sari dan Kesultanan Bima tidak ada jarak pemisah dari jaman kesultanan hingga saat ini. Dirinya yakin, hubungan ini akan terawat sampai kapan pun.

“Besar kecintaan almarhum Dae Ferry terhadap keluarga di Desa Dari Kecamatan Sape, begitu pun sebaliknya, sehingga setiap Pilkada langsung, Desa Sari selalu menyumbang suara terbanyak,” Kata Bupati dua Periode ini.

Terkait dukungan terhadap keluarga Kesultanan Bima, masyarakat Desa Sari kompak dan selalu komitmen untuk mengantarkan sampai kemenangan.

“Ibu-ibu harus bersatu, ajak keluarga, tetangga kita untuk dukung Ikbal-Dinda, siwi sampe ngawa seperti yang kita lakukan pada Pilkada sebelumnya,” ucap Umi Dinda yang disambut teriakan menang.

Di Desa Sangiang, Umi Dinda meminta kepada seluruh tim yang bekerja baik itu tim koalisi partai maupun tim relawan yang sudah terbentuk, agar tidak mencerminkan sikap yang kurang baik dalam mengajak seluruh masyarakat ke depan karena sikap-sikap yang santun tutur kata yang sopan harus diutamakan dalam mengambil hati masyarakat.

“Jangan sampai orang ragu untuk memilih bukan karena figurnya tetapi pada sifat dan tingkah laku serta tutur kata dari seluruh tim yang bekerja untuk memenangkan Ikbal-Dinda,” Himbaunya

Calon Wakil Gubernur NTB Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE,. M. Ip ini lakukan sosialisasi mulai di Desa Sari, Tanah Putih, Sangiang, Rasa Bou dan Naru Kecamatan Sape.

#S1

Pos terkait