Pilkada Gubernur NTB, Warga Kelurahan Monggonao dan Manggemaci Siap Menangkan Iqbal Dinda

Kota Bima, Solusinewsntb.- Warga Kelurahan Monggonao dan Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda, tumpah ruah menyambut kedatangan calon Wakil Gubernur NTB Hj. Indah Damayanti Putri, Jumat (6/9) sekitar pukul 16.00 wita.

Dalam kunjungan itu, Hj. Indah Damayanti Putri ditemani oleh Ketua DPD II Golkar Kota Bima Alfian Indra Wirawan, Ketua DPRD Kabupaten Bima M. Putera Feryandi, Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih serta pengurus partai pendukung Iqbal Dinda.

Bacaan Lainnya

Masyarakat kedua kelurahan tersebut siap memenangkan pasangan Iqbal Dinda pada pemilihan Gubernur NTB pada tanggal 27 Nopember 2024 nanti.

Ketua DPD II Golkar Kota Bima Alfian Indra Wirawan mengatakan, bahwa Umi Dinda merupakan sosok pemimpin yang luar biasa dan salah satu perwakilan dari Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.

Warga Kelurahan Monggonao dan Manggemaci harus bersatu untuk memenangkan pasangan Iqbal Dinda nanti.

“Sebagai Ketua Golkar Kota Bima mengajak semua simpatisan untuk terusan berjuang memenangkan pasangan Iqbal Dinda, kita bangga bahwa Wakil Gubernur adalah orang Bima,” Ungkapnya

Sementara itu Calon Wakil Gubernur NTB Hj. Indah Damayanti Putri menyampaikan terimakasih pada semua warga yang sudah memberikan dukungan terhadap pasangan Iqbal Dinda. Jika terpilih nanti, pasangan Iqbal Dinda akan meningkatkan ekonomi masyarakat diberbagai sektor.

“Jika kita bersama, maka kemenangan pasti kita raih, terus memperluas jaringan untuk mendapatkan dukungan masyarakat,” Ujarnya

Dalam kunjungan itu, masyarakat berteriak siap memenangkan Iqbal Dinda.

#S1

 

Pos terkait