Tim Pemenangan di Kecamatan Langgudu Optimis Menangkan Pasangan Yandi dan Umi Ros

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Pilkada Bupati Bima Tahun 2024 sekarang, Tim pemenangan pasangan M. Putera Feryandi dan Hj. Rostiati di Kecamatan Langgudu, berkomitmen akan memberikan sumbangsih suara lebih tinggi dari dua kali Pilkada sebelumnya.

Hal itu disampaikan pada saat rapat pembentukan Tim relawan di pantai Wa’i Sarume Desa Dumu Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, Sabtu 7 September 2024.

Bacaan Lainnya

Pembentukan Tim relawan itu sendiri dihadiri oleh para tokoh masyarakat perwakilan masing-masing Desa yang tersebar di Kecamatan Langgudu.

Drs. Arsyid sebagai Ketua Tim relawan Kecamatan Langgudu yang diangkat secara aklamasi menyampaikan, Pilkada kali ini, Bima bagian selatan akan kembali diuji tentang kebersamaan dan kekompakan mendukung Dae Yandi dan Umi Ros.

“Kami sudah berkomitmen akan memberikan sumbangsih suara lebih tinggi dari dua kali Pilkada sebelumnya,” Katanya usai Pembentukan Tim relawan.

Pada Pilkada tahun 2019 kata Arsyd, Kecamatan Langgudu menyumbang 72 persen untuk Dinda-Dahlan, sementara periode kedua Dinda-Dahlan, Kecamatan tempat besar kecilnya seorang Wakil Bupati Bima kembali menunjukan prestasinya dengan mempersembahkan 82 persen suara.

“Kami tertinggi penyumbang suara dari semua Kecamatan di Kabupaten Bima, untuk Dae Yandi dan Umi Ros kali ini harus lebih tinggi,” Katanya

Dia memastikan, yang hadir pembentukan Tim hari ini yakni perwakilan tokoh masing-masing Desa, sepulang dari ini, Tim akan mengakar dari rumah ke rumah masing-masing desa.

“Kami akan menjadi lumbung suara tertinggi dari dua kali Pilkada sebelumnya,” Tegasnya

#S1

Pos terkait