Masyarakat Kecamatan Langgudu Siap Dukung Ikbal-Dinda di Pilgub NTB

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima. Bersatu dukung Dr. H. Lalu Muhammad Ikbal dan Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M. Ip sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, deklarasi dukungan tersebut berlangsung di pantai Wa’i Sarume, Desa Dumu, Sabtu 7 September 2024.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima H. Dahlan M. Noer, Calon Wakil Bupati Bima Hj. Rostiati Dahlan, S. Pd hadir bersama tokoh perwakilan masing-masing desa di Kecamatan Langgudu dalam rangka pembentukan tim relawan Ikbal-Dinda.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kami di Kecamatan Langgudu telah membentuk Tim Ikbal-Dinda untuk Pilgub NTB,” jelas Ketua Tim Kecamatan Drs. Arsyid.

Kata dia, dua kali Pilkada di Kabupaten Bima, Kecamatan Langgudu menyumbang suara terbanyak dari 18 Desa untuk pasangan Bupati dan Wakil Bupati Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M. Ip dan H. Dahlan M. Noer.

“Untuk Pilgub ini, Kecamatan Langgudu baru tes ombak, badai dukungan untuk Ikbal-Dinda akan terus bertambah dan dipastikan menang mutlak,” ujar dia.

Arsyid yang menahkodai Tim relawan Kecamatan Langgdu selama 2 kali Pilkada, bernani akan memberikan yang terbaik untuk NTB makmur mendunia.

“Di tanah tempat besar dan kecilnya Wakil Bupati Bima ini, kami ingin sumbang suara Ikbal-Dinda diangka 90 persen,” ujar dia.

Menurut dia, sudah lama masyarakat Bima rindu akan pemimpin orang Bima di tingkat Gubernur maupun wakil Gubernur NTB.

“Satu-satunya tokoh terbaik Bima dan Dompu sudah milih maju di Pilgub, kami siap mendukung hingga menang,” Ujarnya

#S1

Pos terkait