Bupati Bima Hadiri Pelantikan Pengurus Daerah RKBPL Wilayah Lombok Tengah

Loteng, Solusinewsntb.- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M. Ip. Menghadiri pelantikan Pengurus Daerah Rukun Keluarga Bima Pulau Lombok (RKBPL) wilayah Kabupaten Lombok Tengah di Ball Room Kantor Bupati Lombok Tengah Gedung B Lantai 5 jalan raden puguh puyung, Minggu, 8 September 2024.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M. Ip, mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus Daerah Rukun Keluarga Bima Pulau Lombok (RKBPL) wilayah Kabupaten Lombok Tengah dan mengharapkan bisa menjadi wadah berkumpul untuk menjalin silaturahmi warga Bima.

“Saya berharap kepada segenap pengurus RKBPL yang baru selesai lantik agar bisa menjadi payung dan pengayom untuk kita semua yang merantau,” terang dia.

Umi Dinda berpesan, semoga saudara-saudari mampu menjalankan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, serta dapat merawat organisasi ini semakin besar, solid dan berintegritas.

“Keberadaan organisasi ini, merupakan khazanah yang patut disyukuri. Karena bisa hidup rukun berdampingan, saling menghargai antara suku yang lainnya, ini yang perlu kita pertahankan,” jelas dia.

Sesuai dengan filosofi yang selalu kita pegang teguh yakni “Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung, di mana air disauk, di sana ranting dipatah. pungkas Umi Dinda Cawagub NTB.

Umi Dinda juga menyerahkan bantuan berupa uang pribadi kepada pengurus yang baru dilantik untuk pengembangan organisasi.

#S1

Pos terkait