Dukungan dari Lombok Timur Terus Meningkat, Pengurus Koperasi KSU Karya Terbaru Syariah Lotim Siap Menangkan Iqbal-Dinda di Pilgub NTB

Lotim, Solusinewsntb.- Ketua Koperasi KSU Karya Terbaru Syariah Hj. Baik Sumiati SE di Desa Rarang Kecamatan Terarang Lombok Timur, mengagumi program Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Ikbal – Dinda. Di matanya, program pasangan ini sangatlah pro-rakyat dan dibuat merujuk pada konsep ekonomi kerakyatan.

Hj. Baik Sumiati SE mengungkapkan NTB membutuhkan sosok pemimpin yang benar-benar menguasai konsep dan praktik ekonomi kerakyatan. Ikbal – Dinda tidak ditampiknya ideal dan memenuhi kriteria pemimpin pro-rakyat.

Bacaan Lainnya

“Program Ikbal – Dinda identik dengan konsep ekonomi kerakyatan. Itu bagus, kalau dapat direalisasikan pastinya menciptakan pemerataan perekonomian dan pembangunan,” Ungkapnya saat menyambut silaturahmi Paslon Wakil Gubernur NTB Hj. Indah Dhamayanti Puteri, Sabtu (14/9) sore.

Di hadapan ratusan pengurus Kompresi, Umi Baik sapaan akrabnya mengajak seluruh anggota koperasi untuk memilih Paslon Ikbal – Dinda pada tanggal 27 November 2024. Karena Paslon Ikbal – Dinda lah yang memiliki konsep koperasi.

“Jika terpilih nanti, Umi Dinda, mohon koperasi kami di perhatikan,”harapnya.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur NTB Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE, M.IP mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus Koperasi KSU Karya Terbaru Syariah. Bagi dirinya dukungan dari pengurus koperasi sangat menentukan kemenangan Ikbal – Dinda di Lotim.

Jika dirinya terpilih, kata Umi, maka dirinya berjanji akan tetap memperjuangkan apa yang menjadi keinginan pengurus koperasi.

“Kompresi KSU Karya Terbaru Syariah sudah sangat bagus pengelolaanya. Bahkan sudah berkembang di desa dan kelurahan lain. Artinya manejemen koperasi ini sangatlah bagus,”pujinya

Oleh sebab itu, dirinya mengajak seluruh pengurus koperasi untuk tetap mendukung dan terus mensosialisasikan program-program Ikbal- Dinda.

“Jangan lupa ya, tanggal 27 November pilih Ikbal – Dinda,”ajak ibu dua anak ini sembari memberikan Yel-yel siapa kita, Ikbal- Dinda, menang-menang.

#S1

Pos terkait