Deklarasi Calon Gubernur NTB Iqbal-Dinda, Seratus Ribu Lebih Pendukung Padati GOR Turide Mataram

Mataram, Solusinewsntb.- Deklarasi besar-besaran Iqbal-Dinda Calon Gubernur NTB Periode 2024-2029, Sekitar seratus ribu lebih pendukung dari berbagai daerah di NTB padati GOR Turide Mataram, Minggu (15/9) sekitar pukul 07.00 wita.

Deklarasi itu juga dihadiri oleh Mantan Anggota DPR RI Fahri Hamzah dan seluruh Ketua Partai Koalisi pendukung Iqbal-Dinda.

Bacaan Lainnya

Deklarasi tersebut dirangkaikan dengan jalan sehat. Dalam kegiatan itu, Iqbal-Dinda menyediakan hadiah utama satu unit Mobil, tiket Umroh, motor serta hadiah menarik lainnya.

Sepanjang jalan yang menuju GOR Turide macet total, dengan semangat, para pendukung berteriak yel-yel Iqbal-Dinda menang, Iqbal-Dinda calon pemimpin masa depan NTB.

Dalam kegiatan itu juga, para pedagang bisa meningkatkan ekonomi. Baik pedagang yang berada di pinggir jalan depan Turide, lebih-lebih pedagang yang berada di dalam wilayah GOR Turide.

Dalam kesempatan itu, Fahri Hamzah berpidato tentang konsep kepimpinan yang baik itu ada pada pasangan Iqbal-Dinda. Iqbal merupakan salah satu putra NTB yang mampu menjadi duta besar Indonesia di Negara Turki. Kemudian memiliki hubungan baik dengan pemimpin negara.

Tentu dengan hubungan baik dengan pemimpin negara dan memiliki relasi mendunia, maka NTB ini akan jauh lebih maju lagi ke depan jika pasangan Iqbal-Dinda ini terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB.

“Pasangan Iqbal-Dinda ini adalah pasangan yang ideal untuk memimpin NTB,” Tegasnya

Orasi politik Fahri Hamzah itupun di sambut dengan teriakan Iqbal-Dinda menang.

#S1

 

 

 

 

 

 

Pos terkait