Sejumlah Tokoh Penting di Desa Bugis Sape Dukung Dae Yandi-Umi Ros Di Pilkada Kabupaten Bima

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Sejumlah tokoh berpengaruh di Desa Bugis Kecamatan Sape, siap mendukung dan memenangkan pasangan Calon Bupati Bima M. Putera Feryandi dan Hj. Rostiati pada Pilkada Kabupaten Bima nanti.

Dae Yandi dan Umi Ros lebih awal bersilaturahmi di kediaman H. Nasir, kehadiran calon Bupati dan Wakil Bupati Bima dengan rombongan disambut hangat oleh salah satu tokoh berpengaruh di Desa Bugis tersebut, Rabu 18 September 2024.

Bacaan Lainnya

Meski sebelumnya H. Nasir dan keluarganya adalah juru kunci paslon Syafaad pada Pilkada lalu di Desa Bugis, namun pada Pilkada kali ini, secara ikhlas dan sukarela mendukung Dae Yandi dan Umi Ros.

“Mari kita sama-sama dukung Dae Yandi dan Umi Ros sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima juga Umi Dinda sebagai Calon Gubernur NTB,” Ujar H. Nasir.

Usai meminta dukungan dari H. Nasir, Dae Yandi dan Umi Ros mengunjungi kediaman beberapa tokoh yang bersedia mendukung mereka pada perhelatan politik tahun 2024 ini. Tokoh penting yang dikunjungi juga adalah H. Anwar, H. Tayeb H. Sanusi, Durasa dan Amirullah mantan Kades Bugis.

Calon Bupati Bima Dae Yandi menyampaikan terimakasih dan penghargaan terhadap para tokoh berpengaruh di Desa Bugis tersebut, karena dukungan para tokoh berpengaruh ini sangat penting untuk mewujudkan kemenangan di Pilkada nanti.

“Terima kasih atas keikhlasan mendukung kami pada Pilkada 2024 ini,” Ungkapnya

#S1

Pos terkait