Ribuan Warga Rabadompu Ikut Jalan Sehat, Warga Akui Umi Dinda Cawagub NTB yang Karismatik

Kota Bima, Solusinewsntb.- Ribuan warga Kelurahan Rabadompu ikut Jalan sehat bersama Calon Gubernur NTB Hj. Indah Damayanti Putri dan Ketua DPRD Kota Bima sekaligus Ketua Tim Pemenangan IQbal-Dinda di Kota Bima Alfian Indra Wirawan, Minggu (22/9) pagi.

Kedatangan Umi Dinda sapaan akrab Calon Gubernur NTB itu, disambut meriah oleh ribuan warga di jalan belimbing Kelurahan Rabadompu.

Bacaan Lainnya

Warga yang mengikuti Jalan sehat mengakui kalau Umi Dinda adalah pemimpin yang karismatik. Selain itu, Umi Dinda juga merupakan satu-satunya perwakilan Bima Dompu yang menjadi Calon Wakil Gubernur NTB.

“Umi Dinda pemimpin yang berkarismatik, dia juga mewakili Bima Dompu hingga Sumbawa, kami siap memenangkan Iqbal-Dinda di Pilgub NTB,” Ujar Sunardin alias Om HB salah satu warga yang ikut Jalan sehat.

Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Pemenangan IQbal-Dinda Kota Bima Alfian Indra Wirawan juga mengajak seluruh warga, untuk sama-sama memenangkan pasangan IQbal-Dinda. Karena pasangan IQbal-Dinda merupakan pasangan ideal yang akan memimpin NTB yang lebih baik lagi ke depan.

“Mewakili Bima dan Dompu hingga Sumbawa, ini kesempatan kita untuk mengantarkan Umi Dinda memimpin NTB bersama pak Iqbal,” Ungkap Dae Pawan sapaan akrab pria yang juga Ketua DPRD Kota Bima tersebut.

Sementara itu Calon Wakil Gubernur NTB Umi Dinda menyampaikan terimakasih atas antusias warga yang mengikuti jalan sehat bersama dirinya. Jalan sehat selain menyehatkan tubuh dan pikiran, juga sebagai ajang silaturahmi dirinya bersama warga Kota Bima.

Umi Dinda berharap pada warga Kota Bima, bisa bersama-sama untuk memenangkan IQbal-Dinda di Pilgub NTB nanti.

“Saya sama pak Iqbal berharap banyak pada semua warga, bersama mendukung kami untuk memimpin NTB,” Harapnya

#S1

Pos terkait