Ingin Olahraga Kota Bima Maju, Sudirman DJ Daftar Calon Ketua Umum KONI

Kota Bima, Solusinewsntb.- punya niat baik untuk memajukan olahraga dan memajukan prestasi para atlet di Kota Bima, Sudirman DJ ikut mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum KONI Kota Bima, Rabu (3/10).

Syarat dukungan dari cabor pun sudah didapatkan oleh Om DJ sapaan akrab pria yang juga Ketua Pordasi Kota Bima tersebut. Kemudian syarat lain juga sudah dipenuhi dan Syarat lamaran pun sudah diserahkan ke Tim Penyaringan dan Penjaringan (TPP) bakal Calon Ketua Umum KONI Kota Bima.

Bacaan Lainnya

Om DJ menyampaikan, niatnya untuk menjadi Ketua Umum KONI Kota Bima adalah, untuk memajukan dan meningkatkan prestasi atlet di semua cabor. Sehingga atlet Kota Bima ke depan, bisa menjadi atlet berprestasi di kanca nasional dan internasional.

“Saya ingin benar-benar mengurus atlet kita dengan baik lagi, nanti jika terpilih, saya ingin mengadakan kejuaraan tingkat kota bagi semua cabor,” Ujarnya

Sementara itu anggota Tim TPP Sofyan membenarkan bahwa Om DJ sudah menyerahkan syarat pendaftaran sebagai bakal Calon Ketua Umum KONI Kota Bima. Syarat tersebut akan di validasi dan verifikasi oleh seluruh Tim TPP.

“Om DJ daftar sore tadi sekitar pukul 16.00 wita, syarat pendaftaran pun sudah kami terima,” Katanya

#S1

 

Pos terkait