Basis Kemenangan, Warga Desa Sari Antusias Sambut Kedatangan Calon Bupati Bima Yandi-Ros

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Kampanye di Zona Bima Timur hari ketiga. Paslon nomor urut 2 Muhammad Putera Ferryandi dan Hj. Rostiati Dahlan, S. Pd, disambut antusias masyaralat Desa Sari, Kecamatan Sape, Sabtu, 5 Oktober 2025.

Paslon Yandi-Ros didampingi calon Wakil Gubernur Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Tim koalisi disambut meriah mulai perbatasan Kecamatan Wawo dan Sape.

Bacaan Lainnya

Depan masyaralat Desa Sari, Calon Bupati Bima Dae Yandi menyampaikan, Kampanye di Kecamatan Sape insya Allah akan laksanakan selama dua hari, penyambutan keluarga besar di Desa Sari cukup mambara.

“Desa Sari akan menjadi kiblat dan contoh bagi desa-desa lain di kecamatan sape dan Kabupaten Bima untuk memenangkan Yandi-Ros,” Ujar mantan Ketua DPR Kabupaten Bima.

Dae Yandi menyampaikan terima kasih atas segala sambutan dukungan lebih-lebih selama ini Desa Sari selalu menunjukkan sebagai desa pemenang selama sekian kali mengikuti pemilihan langsung.

“Selain dukungan, kita memohon doa semoga Allah memudahkan ikhtiar ini memudahkan perjuangan ini menuju kemenangan yang insyaallah akan kita raih pada tanggal 27 November,” Ungkapnya

Sebatas informasi, satu-satunya pasangan yang berpasangan dengan wanita yaitu Dae Yandi dan Umi Ros nomor urut 2.

#S1

Pos terkait