Desa Wora Kecamatan Wera Lumbung Kemenangan Calon Bupati Bima Yandi-Ros

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Kedatangan Calon Bupati Bima M. Putera Feryandi dan Hj. Rostiati di Desa Wora Kecamatan Wera di sambut meriah oleh warga, Senin (7/10).

Tiba diujung Desa Wora, Dae Yandi sapaan akrab Sultan Bima Calon Bupati Bima itu disambut oleh ribuan pendukung. Warga  secara spontanitas menggotong Dae Yandi untuk mengelilingi desa setempat.

Bacaan Lainnya

Teriakan dukungan kemenangan dari warga pun, tiada henti sembari mengiringi perjalanan blusukan Dae Yandi dan Umi Ros.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Wora Wawan Risman menyampaikan, bahwa dukungan untuk Paslon nomor urut 2  Yandi-Ros di Desa Wora, tidak perlu diragukan lagi. Warga yang menggotong Dae Yandi itu di luar rencana dan teknik penjemputan oleh tim, namun itu dilakukan secara spontanitas oleh warga .

“Kami tidak akan beralih dukungan ke yang lain, dukungan buat Dae Yandi dan Umi Ros tetap kami berikan hingga hari pencoblos nanti,” Tegasnya

Dalam kesempatan itu, Dae Yandi merasa bersyukur dan barter kasih yang tak terhingga pada seluruh pendukung yang ada di Desa Wora, karena telah memberikan doa dan dukungan terhadap dirinya dan Umi Ros.

Dae Yandi menegaskan, bahwa dirinya adalah pribadi yang mudah diajak bicara dan mudah ditemui jika terpilih nanti. Dia akan selalu siap menerima masukan dan kritikan yang bersifat membangun untuk kemajuan Kabupaten Bima yang jauh lebih baik lagi.

“Penyambutan ini sangat luar biasa, saya tau masyarakat Desa Wora tetap konsisten untuk mendukung saya dan Umi Ros,” Ungkapnya

#S1

Pos terkait