Ingat Jasa Putra Kahir, Warga Desa Hidirasa Siap Menangkan Calon Bupati Bima Yandi-Ros

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Masyarakat Desa Hidirasa Kecamatan Wera tidak pernah lupa dengan jasa keluarga istana sejak zaman Sultan Abdul Kahir ll ( Sultan Bima XV, 1995-2001) atau Putra Kahir sampai sekarang dan akan selalu mendukung calon dari keturunan istana.

“Kita gak pernah bergeser dari keluarga istana, dari nenek moyang dulu sampai sekarang, dari zaman putra kahir, almarhum Dae Feri, Umi Dinda dan kini Dae Yandi,” Ungkap Sudirman (70) saat ditemui di sela-sela acara kampanye paslon Bupati dan wakil Bupati Bima nomor urut 2 Muhammad Putera Feryyandi dan Hj. Rostiati, Senin (7/10) malam.

Bacaan Lainnya

Ia juga menjelaskan bahwa semua pemimpin memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Begitupun dengan kepemimpinan keluarga istana selama ini.

Hal senada disampaikan juga oleh Nursa  salah satu warga Hidirasa. Dae Yandi keturunan dari Putra Kahir, sedangkan Putra Kahir merupakan orang yang sangat berjasa bagi Bima termasuk wera ini. Keturunan Putra Kahir harus dimenangkan.” Ujarnya

Toni juga warga Hidirasa menegaskan, jejak pilkada membuktikan, bahwa masyarakat Hidirasa selalu mendukung keluarga istana. Zaman H. Fery Zulkarnain atau Dae Fery dua periode lalu dilanjutkan oleh Umi Dinda dua periode.

“Dae Fery dua periode kita dukung, lalu Umi Dinda lagi dua periode dan sekarang Dae Yandi juga harus kita menangkan dua periode.” Tegasnya

#S1

Pos terkait