Antusias Warga Santi dan Matakando Membludak Sambut Cawagub NTB Umi Dinda

Kota Bima, Solusinewsntb.- Kunjungan silaturahmi Calon Wakil Gubernur NTB Hj. Indah Damayanti Putri di Kelurahan Santi dan Matakando, di sambut antusias oleh masyarakat, Rabu (16/10) malam

Ribuan Masyarakat menyambut kedatangan Umi Dinda sapaan akrab Calon Wakil Gubernur NTB tersebut, menggunakan obor sambil mengelilingi semua lingkungan yang ada di Kelurahan Santi.

Bacaan Lainnya

Selain warga yang ikut jalan bersama Umi Dinda untuk mengelilingi Kelurahan Santi, ada juga warga yang berdiri di sepanjang rute yang dilewati Umi Dinda, untuk menyambut kedatangan Umi Dinda dengan penuh keramahan sambil berteriak Iqbal-Dinda menang.

Ketua Tim Koalisi Iqbal Dinda Kota Bima Alfian Indra Wirawan mengapresiasi penyambutan yang begitu membludak oleh masyarakat Santi. Penyambung ini, sebagai tanda bahwa masyarakat Santi sangat mencintai dan mendukung untuk kemenangan Calon Gubernur NTB Iqbal-Dinda.

Di depan masyarakat Kelurahan Santi, Dae Pawan sapaan akrab Ketua DPD II Golkar Kota Bima ini, menjelaskan bahwa hanya Paslon Gubernur NTB Iqbal-Dinda yang memiliki program meminimalisir dan menghilangkan kantong kemiskinan di NTB, dengan cara meningkatkan ekonomi masyarakat diberbagai sektor.

Selain itu, Iqbal-Dinda merupakan pasangan yang ideal untuk memimpin NTB ke depan. Calon Gubernur Lalu M. Iqbal merupakan sosok yang memiliki hubungan baik dengan pemimpin manca negara.

Lalu Iqbal pernah menjadi Duta Besar Indonesia di Turki, tentu sebagai Duta Besar negara, beliau memiliki hubungan yang baik dengan banyak orang di berbagai negara.

Dae Pawan juga menegaskan bahwa Umi Dida merupakan satu-satunya utusan warga Bima dan Dompu, untuk memimpikan NTB bersama Lalu M Iqbal. Sebagai sesama warga Bima, kita harus mendukungnya hingga meraih kemenangan.

“Mari kita sama-sama mendorong dan mensukseskan Iqbal-Dinda menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB,” Ajaknya

Sementara itu Calon Gubernur NTB Umi Dinda menyampaikan terimakasih atas penyambutan masyarakat Santi yang sangat luar biasa. Keikhlasan dan doa tulus yang diberikan masyarakat Santi dan Matakando, menjadi penentu kemenangan Iqbal-Dinda.

Umi Dinda yakin bahwa masyarakat Kelurahan Santi dan Matakando akan memenangkan Iqbal-Dinda.

“Jika terpilih, saya dan Iqbal-Dinda akan memajukan NTB yang lebih baik lagi, ada pemerataan antara Lombok dan Pulau Sumbawa,baik pemerataan dalam pembagunan infrastruktur dan pemerataan di bidang kemajuan ekonomi rakyat” Ungkapnya

#S1

Pos terkait