Kampanye Tatap Muka Cawagub NTB Umi Dinda di Kelurahan Pane dan Nae, Sudirman DJ: Kami Siap Menangkan Iqbal-Dinda

Kota Bima, Solusinewsntb.– Pasangan Calon Wakil Gubernur NTB Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE.M.IP nomor urut 3, menggelar Kampanye Tatap Muka Di Kelurahan Pane dan Nae, Kamis 17 Oktober 2024 malam.

Saat kedatangan Umi Dinda sapaan akrab Cawagub NTB, disambut dengan ratusan motor dan Hadrah oleh warga Kelurahan Pane dan Nae dan disambut oleh ribuan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pada kampanye ini, Sudirman DJ SH warga Kelurahan Pane sekaligus Tim Kemenangan Kota Bima Iqbal-Dinda, dengan penuh semangat mengatakan mengajak warga, siap mencoblos Nomor Urut 3 pasangan Ikbal – Dinda pada pelaksanaan Pilgub NTB 27 November 2024.

Kata Om DJ sapaan akrab mantan Anggota DPRD Kota Bima 3 periode ini, bahwa Umi Dinda merupakan keluarga besar masyarakat Pane dan Nae. Tentu, wajib hukumnya untuk di menangkan pada tanggal 27 November nanti. Apalagi Umi Dinda adalah putri terbaik yang ada di Pulau Sumbawa.

“Untuk di ketahui bahwa Umi Dinda adalah putri dari Kelurahan Nae. Kelurahan Nae dan Pane tidak bisa di pisahkan, untuk itu kita siap menangkan Iqbal-Dinda,” Ungkapnya

Karena itu, DJ meminta masyarakat Pane dan Nae dalam memilih pemimpin untuk Pilgub NTB lima tahun ke depan, Pilihlah pemimpin dari pulau Sumbawa, Tidak ada yang lain hanya pasangan Ikbal – Dinda satu satunya keterwakilan dari pulau Sumbawa.

Sementara itu, Cawagub NTB, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, MIP mengucapkan banyak terima kasih pada warga Kelurahan Pane dan Kelurahan Na’e, yang telah menyambut dengan hangat dan antusias.

Diri memohon doa dan dukungan dari warga semua untuk mendukung Iqbal- Dinda nomor 3 pada 27 November 2024 mendatang

“Jangan lupa Coblos nomor 3 yaitu Iqbal- Dinda di TPS nanti,” Ajaknya

Ajakan Umi Dinda itupun dijawab oleh warga, itu sudah pasti nomor 3 pilihan kami

#S1

Pos terkait