Ribuan Obor Menyala di Kelurahan Lewirato, Pancarkan Cahaya Kemenangan Iqbal-Dinda

Kota Bima, Solusinewsntb.- Ribuan obor menyala di Kelurahan Lewirato, tanda pancarkan cahaya untuk kemenangan Iqbal-Dinda pada pemilihan Gubernur NTB, Jum’at, Jumat (18/10) malam.

Majunya H. Lalu Muhammad Iqbal dan Hj. Indah Dhamayanti Putri dalam kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, bukan hanya ingin merebut jabatan politik, namun, sudah mewakafkan diri menjadi pelayan yang baik bagi seluruh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Calon Wakil Gubernur NTB Hj. Indah Dhamayanti Putri menyampaikan, Paslon Iqbal-Dinda hadir dalam kontestasi Pilgub NTB bukan untuk mengumbar janji atau meraih jabatan politik semata. Apabila amanah itu atas izin Allah diberikan menjadi pemimpin, maka kekurangan sebelum akan dilengkapi.

“Kalau Iqbal-Dinda terpilih, Insyaallah dengan sendirinya kami siap mewakafkan diri menjadi pelayan bagi seluruh masyarakat khususnya masyarakat Bima dan Dompu,” kata Umi Dinda sapaan akrab cawagub NTB.

Umi Dinda yang melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Lewirato Kota Bima, meminta kepada seluruh keluarga, bahwa yang disampaikan malam ini, untuk bisa disampaikan kembali kepada keluarga yang belum sempat hadir pada kesempatan malam hari ini.

“Semoga kita berkenan menjadi tim relawan Iqbal-Dinda dan bersedia untuk membantu terus mengkampanyekan sehingga insyaallah kita semua akan meraih kemenangan pada tanggal 27 November yang akan datang,” ujar dia.

Kata Bupati Bima 2 periode ini, tujuan Pak Lalu Muhammad Iqbal mengambil dirinya perwakilan orang Bima, beliau ingin adanya yang bisa memahami dan yang bisa berkomunikasi dengan masyarakat yang tentunya diharapkan, bisa menerima dengan baik apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat.

“Pak Iqbal ingin ada perhatian pemerataan dari sisi pembangunan dan infrastruktur yang bisa diberikan kepada masyarakat yang ada di tiga wilayah ini khususnya yang berada di pulau sumbawa,” Katanya

#S1

Pos terkait