Warga Desa Laju Siap Menangkan Iqbal-Dinda Di Pilgub NTB

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Kedatangan Calon Wakil Gubernur NTB nomor urut 3 Hj. Indah Damayanti Putri do Desa Laju Kecamatan Langgudu, disambut meriah oleh warga, Jumat (18/10).

Tim Koalisi Iqbal-Dinda dari Partai Nasdem Edi Mukhlis menegakkan, bahwa warga Desa Laju sekarang sudah bersatu untuk memenangkan Iqbal-Dinda pada tanggal 27 November nanti.

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan pada warga, bahwa Umi Dinda sapaan akrab Cawagub NTB merupakan satu-satunya calon Wakil Gubernur NTB perwakilan dari Bima dan Dompu hingga Sumbawa. Sudah saatnya perwakilan dari Bima yang akan memimpin NTB 5 tahun ke depan.

“Dari pada kita memilih orang lain di luar Bima, lebih baik kita menangkan Umi Dinda perwakilan kita menjadi pemimpin di NTB,” Tegasnya di hadapan warga yang berkumpul di lapangan di Desa Laju.

Edi Mukhlis mantan anggota DPRD Kabupaten Bima 2 periode tersebut menegaskan bahwa masyarakat Desa Laju siap berjuang bersama untuk memenangkan Paslon Gubernur NTB  Nomor urut 3 Iqbal-Dinda.

Sementara itu Cawagub NTB Hj. Indah Damayanti Putri menyampaikan terimakasih atas partisipasi dan dukungan masyarakat Desa Laju, yang siap memenangkan Iqbal-Dinda pada pemilihan 27 November nanti.

Umi Dinda menegaskan, jika terpilih nanti, pembangunan apapun di NTB nanti, pulau Lombok dan Sumbawa akan disetarakan dan pemeran, baik kemajuan pembangunan infrastruktur, maupun dalam hal kemajuan dalam bidang lainnya.

“Saya memohon dukungan pada semua warga Desa Laju, untuk berjuang bersama memenangkan Iqbal-Dinda,” Harapnya

#S1

Pos terkait