Kapolsek Belo Jenguk Korban Panah Misterius, Pelaku Akan Terus Diselidiki

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.com,- Kapolsek Belo IPTU Ilham bersama anggotanya jenguk Yahya (44) warga Desa Runggu yang menjadi korban panah misterius, (6/1) sekitar pukul 20.00 wita.

Kapolsek Belo IPTU Ilham saat menjenguk Yahya korban panah misterius di Desa Runggu. Foto: ist

Kasi Humas Polres Bima IPTU Adib Widayaka menyampaikan, kedatangan Kapolsek Belo tersebut untuk melihat secara langsung kondisi korban yang terkena panah misterius kemarin malam. Kapolsek mengatakan pada korban, sedang berupaya semaksimal mungkin untuk mengungkap pelaku.

Bacaan Lainnya

Kapolsek juga meminta agar keluarga korban dan masyarakat Desa Runggu jangan mudah terprovokasi dengan isu yang tidak benar. Percayakan pada Polisi yang menangani kasus tersebut.

“Kedatangan Kapolsek disambut baik oleh korban dan masyarakat sekitar,” Ujarnya

Adib juga mengaku bahwa tokoh pemuda dan tokoh masyarakat sudah sepakat untuk menyerahkan penanganan kasus tersebut pada Polisi. Mereka juga akan membantu Polisi untuk mengungkap pelaku pemanah misterius tersebut.

Selain itu, jajaran Polsek dan Polres Bima akan terus melaksanakan patroli rutin siang dan malam, guna memberikan rasa aman pada masyarakat.

Masyarakat juga diminta untuk segera melaporkan pada Polisi terdekat, jika mengetahui adanya tindak kriminal yang terjadi.

“Kami akan terus berupaya untuk menyelidiki siapa pelaku pemanah misterius yang meresahkan warga ini,” Tegasnya

S-1

 

Pos terkait