Diduga Bobol Rumah dan Mencuri HP, Pria Ini Berurusan Dengan Tim Puma Polres Bima

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.com,- Diduga membobol rumah dengan cara mencungkil jendela kamar, MH alia KN (20) warga Desa Dadibou harus berurusan dengan Tim Puma Polres Bima karena mencuri HP milik Hendri Kurniawan (16) warga Desa Empang Kabupaten Sumbawa.

Foto terduga pelaku pencuri HP saat diamankan Tim Puma Polres Bima. Foto: Ist

Pria tersebut diduga mencuri HP milik korban saat Hendri menginap di rumah keluarganya di Desa Dadibou Kecamatan Woha jumat kemarin. MH ditangkap oleh Tim Puma pada minggu subuh dini hari.

Bacaan Lainnya

Kasi Humas Polres Bima IPTU Adib Widayaka menyampaikan, saat itu korban tidur dalam kamar rumah keluarganya. Sambil chas, korban menyimpan HP di samping ia tidur. Saat itu kondisi pintu kamar dan jendela kamar dalam keadaan terkunci.

Sekitar pukul 04.30 wita, korban terbangun dari tidurnya dan tidak menemukan HP. Setelah dicari dan diperiksa, ia melihat jendela kamar dalam keadaan terbuka.

“Kasus itupun dilaporkan korban ke Poslek Woha,” Ujarnya

Kasat Reskrim Polres Bima AKP Masdidin yang mengetahui adanya laporan itu kata Adib, langsung memerintahkan tim Puma untuk menyelidiki keberadaan pelaku.

Hasil penyelidikan, Tim Puma yang dipimpin Aiptu Gatot Wahyudin mengetahui keberadaan terduga pelaku.

Tidak menunggu lama, tim bergegas menuju lokasi terduga pelaku dan berhasil menangkapny a bersama barang bukti satu unit HP merek Oppo A17K.

“Kini terduga pelaku sudah diamankan dan diproses lebih lanjut,” Katanya

S-1

Pos terkait