Gerebek Istri Saat Bersama Pria Lain, Suami Lapor Polisi

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.com,- Seorang istri berinisial ZLV tega menghianati cinta suaminya sendiri, lantaran menaruh hati dengan FRM yang merupakan suami dari orang lain.

Ilustrasi

Kejadian itu terjadi di Kecamatan Ambalawi, perselingkuhan itupun ditangkap basah langsung oleh suaminya saat istrinya berzina dengan FRM di rumah orang tua ZLV, Sabtu (7/1) sekitar pukul 23.10 wita.

Bacaan Lainnya

Suaminya berinisial SGR bercerita, Saat itu sedang bekerja sebagai sopir pengangkut pasir. SGR baru saja pulang mengambil pasir Hodo di Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu. Tiba di Kota Bima, ia merasa gelisah dan selalu mengingat istrinya.

Takut ada kejadian apa-apa yang menimpa istri dan keluarganya, ia pun bergegas pulang dan menuju rumah mertuanya.

Tiba di rumah mertua, ia tidak langsung masuk dalam rumah. Tapi terlebih dulu mengintip kamar melalui lubang kecil dan kaget melihat istrinya sedang berzina dengan suami orang lain dalam keadaan telanjang.

“Mereka kaget dan memohon ampun saat saya masuk dalam kamar,” Ujaran saat datang melapor ke SPKT Polres Bima Kota, Minggu (8/1)

Karena ditangkap basah kata SGR, mereka berdua pun meminta maaf sambil bersujud di kakainya. Namum ia tidak mau memaafkan prilaku tidak terpuji keduanya.

Kejadian itupun diketahui oleh warga, namun mereka berdua berhasil kabur saat SGR memanggil warga sekitar.

“Saya sudah melaporkan kejadian ini ke Polres Bima Kota,” Katanya

Sementara itu Kanit II SPKT Polres Bima Kota AIPTU I Gede Ariasa membenarkan adanya laporan dugaan perzinahan tersebut.

“Kami sudah menerima laporannya, suaminya yang datang lapor tadi,” Katanya

S-1

 

Pos terkait