Pukul Anak Masih SD dan Ajak Mantan Iparnya Berkelahi, Pria Ini Dibacok

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Memukul anak kandungnya yang masih SD berkali-kali, IS (45) warga Desa Langgudu di bacok AR yang merupakan mantan iparnya sendiri.

AR pelaku pembacokan saat diamankan ke Rutan Polres Bima Kota. Foto: Ist

Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin menyampaikannya, kejadian itu terjadi pada hari senin tanggal 16 kemarin, saat itu IS mendatangi rumah mantan istrinya untuk menjenguk anaknya. Karena IS bercerai dengan istrinya sekitar 3 bulan yang lalu.

Tiba di rumah mantan istri, IS duduk bersama anak perempuannya yang masih SD dan memukul anaknya berkali-kali. Merasa kasihan pada ponakannya, AR kakak kandung mantan istri IS pun menegurnya.

Namun teguran itu tidak diindahkan oleh IS, malah IS memamnggil AR untuk turun dari atas rumah jika tidak terima ponakannya dipukul.

“Usai mengajak AR berkelahi, IS kembali memukul anaknya yang masih berumur 9 tahun tersebut,” Ujarnya, Kamis (19/1).

Mendengar ajakan dari IS kata Jufrin, AR pun turun dari rumah sambil memegang parang dan langsung membacok kepala dan lengan kiri IS masing-masing dua kali.

Usai membacok IS, terduga pelaku langsung pergi meninggalkan TKP. Sedangkan korban menuju Puskesmas Langgudu Timur dengan berjalan kaki.

Kapolsek Langgudu yang mengetahui peristiwa itu, bergegas menuju lokasi kejadian dan menuju Puskesmas Langgudu untuk melihat kondisi korban.

“Kapolsek langsung melihat kondisi korban ke puskesmas,” Katanya

Tidak lama kemudian lanjut Jufrin, orang tua AR menghubungi Kapolsek untuk menjemput AR di kebun miliknya, katena AR mau menyerahkan diri dan mengakui perbuatanya

“Kini AR sudah di amankan ke Polres Bima Kota,” Ungkapnya

*S1

Pos terkait