Kecelakaan, Para Pengendara Mengalami Luka Serius

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Akibat kecelakaan, para pengedara sepeda motor dari arah berlawanan di Kecamatan Monta mengalami luka serius dan dilarikan ke PKM Monta, Jumat (10/2) sekitar pukul 16.40 wita.

Anggota Polsek Monta saat mengevakuasi korban kecelakaan. Foto: Ist

Kasi Humas Polres Bima IPTU Adib Widayaka mengatakan, saat itu AL (16) berboncengan dengan RM (21) warga Desa Tenga Kecamatan Woha mengendarai sepeda motor Vixion, mereka dari desanya menuju Desa Tangga.

Bacaan Lainnya

Dari arah berlawan, AB (14) yang juga warga Kecamatan Woha datang dari Desa Tangga menuju Desa Sakuru menggunakan sepeda motor Vario dengan kecepatan tinggi.

Karena mengambil jalur lawan, AB yang berkecepatan tinggi tidak bisa mengendalikan sepeda motor dan menabrak motor vision tang dikendarai oleh AL.

“Kecelakaan terjadi karena AB mengambil jalur lawan dan menabrak motor vixion dari arah yang berlawanan,” Ujarnya, Sabtu (11/2).

Atas kejadian itu kata Adib, AL pengendara motor Yamaha Viksion mengalami Luka robek pada alis kanan, luka lecet di bagian pelipis kanan dan pipi kanan, luka robek di dagu, luka robek di bagian kaki kanan di bawah lutut dan luka robek di kaki kiri.

Sedangkan RM yang di bonceng mengalami Luka bengkak pada bagian wajah, nyeri pada leher bagian belakang akibat benturan.

Sementara itu Pengendara honda Vario mengalami luka lecet pada kaki kiri, fraktur pergelangan kaki kanan dan tidak sadarkan diri akibat luka yang dialami nya Cukup serius dan di Rujuk ke RSUD Bima.

“Pengendara yamaha Vixion dilarikan ke Puskesmas Monta,” Katanya

Anggota Polsek Monta yang mengetahui kejadian itu lanjut Adib, langsung menuju TKP dan mengevakuasi para korban kecelakaan.

Adib menghimbau pada masyarakat, agar tidak melanggar aturan lalu lintas saat berada di jalan raya, pengendara diwajibkan menggunakan helm dan tidak melawan arus jalan.

“Salah satu faktor utama terjadinya kecelakaan itu akibat melanggar aturan lalu lintas,” Ungkapnya

#S1

 

Pos terkait