Bacok Anggota Pol PP Hingga Meninggal, 3 Terduga Pelaku Diburu Polisi

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Diduga membacok Jakariah (55) warga Desa Tolouwi Kecamatan Monta hingga meninggal dunia, MS, IB dan SH diburu Polres Bima, karena melarikan diri usai membacok korban.

Anggota Polres Bima saat Ngelayat di Rumah Korban Pembacokan di Desa Tolouwi. Foto: Ist

Kasi Humas Polres Bima IPTU Adib Widayaka menyampaikan, kasus pembacokan itu karena masalah tanah di So Woko Desa Tolouwi. Di area tanah tersebut ada pohon mangga dan ditebang oleh korban. Namun hal itu dikomplain oleh MS yang merupakan bapak kandung dari SH.

Bacaan Lainnya

Berangkat dari persoalan itu, MS, SH dan IB pun mendatangi korban di rumahnya dan langsung membacok korban. Akibat dari kejadian itu, korban mengalami luka serius dan harus dilarikan ke Puskesmas Monta.

“Usai membacok korban, para terduga pelaku langsung melarikan diri,” Ujarnya, Senin (20/2).

Di tengah jalan menuju Puskesmas Monta kata Adib, nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan menghembuskan nafas terakhir sebelum tiba di Puskesmas Monta.

Adib meminta pada keluarga korban, untuk tidak melakukan aksi balas dendam, percayakan pada Polisi yang menangani kasus tersebut.

Polres Bima juga menyampaikan rasa belasungkawa pada korban dan semoga keluarga yang ditinggalkan selalu sabar dan tabah.

“Anggota kami sedang memburu para terduga pelaku,” Katanya

#S1

Pos terkait