Drama Adu Penalti, Kota Bima Menuju Final Usai Tumbangkan Kota Mataram

Mataram, Solusinewsntb.- Perebutan tiket menuju final, Tim sepak bola Kota Bima berhasil menumbangkan tim Kota Mataram lewat drama adu penalti dengan skor 4-2, Jumat (24/2).

Pertandingan Persekobi dan Lombok Barat. Foto: Dheno

Dalam laga semi final itu, Walikota Bima HM Lutfi, Ketua Harian Koni Sudirman DJ, Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan dan beberapa pejabat Lingkup Pemkot berada di tengah masyarakat Kota Bima di Stadion GOR Turide.

Bacaan Lainnya

Pertandingan yang dilaksanakan di lapangan GOR Turide 17 Desember Mataram itu, berlangsung menegangkan. Kedua tim yang sama-sama memiliki skill bagus tersebut, menunjukkan pertandingan yang baik.

Babak pertama jual beli serangan kedua tim menghipnotis penonton yang memadati stasiun tersebut. Kedua tim saling menciptakan peluang, hanya saja tidak bisa diselesaikan dengan baik.

Babak kedua pun demikian, kedua tim tidak bisa memanfaatkan peluang yang diciptakan. Sehingga pertandingannya berakhir dengan sko 0-0.

Pertandingan dilanjutkan dengan drama adu penalti. Gawang Kota Bima berhasil menahan 2 kali tendangan dari algojo Kota Mataram. Sehingga skor penalti berakhir 4-2.

Manajer tim sepak bola Kota Bima Alfian Indra Wirawan menyampaikan, bertanding dengan tim Kota Mataram cukup menegangkan, karena mereka merupakan salah satu tim hebat di NTB.

Berkat doa dan dukungan warga Kota Bima, timnya berhasil mengalahkan Mataram lewat adu penalti.

“Alhamdulillah, kami menuju final. Untuk lawan final masih menunggu pertandingan antara Dompu VS Sumbawa Barat,” Ujarnya

#S1

Pos terkait